Sabtu, 11 Desember 2010

DAYA tarik Taylor Swift memang tak hanya pada suara dan parasnya yang cantik. Ternyata, banyak orang setuju bahwa Swift berhak mendapatkan penghargaan sebagai wanita yang memiliki rambut terseksi di dunia.

Penghargaan untuk Swift diraih berdasarkan hasil jajak pendapat yang dihelat Victoria’s Secret. Perusahaan raksasa pakaian dalam ini berhasil mengelompokkan para pemenang berdasarkan 16 kategori pemilik bagian tubuh dan gaya terseksi.

Dan kini, pada ajang bergengsi American Music Awards 2010 yang baru saja dihelat, dara yang senang bergaya hippie ini mengejutkan publik dengan gaya rambut yang tak biasa.

Taylor yang dikenal doyan memakai headband buatan sendiri ini, memang memiliki rambut keriting yang sangat tebal. Tak heran bila tidak ditata dengan tepat, rambutnya menjadi masalah dalam keseluruhan penampilannya. Namun, Taylor sadar betul bahwa dirinya adalah seorang public figure. Karena itu dia selalu ingin menunjukkan gaya berbusana terbaiknya.

Penyanyi country Negeri Paman Sam ini terlihat begitu cantik dengan rambut yang tergerai lurus. Bila biasanya dia tampil ala ABG, kali ini Taylor tampil elegan dalam balutan gaun cantik berwarna hitam berkilauan. Untuk make up, Taylor juga piawai merias wajahnya agar terlihat natural. Dia hanya memfokuskan make up pada area mata, sehingga matanya tampak lebih tajam dan dramatis bak mata kucing.

Nah, bagi Anda yang ingin meniru rambut lurus berponi ala bintang Valentine’s Day (2010) ini, cara dari Style Bistro berikut bisa Anda tiru:

1. Keringkan rambut dengan hair dryer sampai hanya sedikit lembap, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pelurusan rambut setelahnya.

2. Balurkan serum sebagai kunci kelembapan rambut, meskipun tengah diberikan tekanan udara panas.

3. Bagilah rambut menjadi beberapa bagian, kemudian mulailah pengeringan dari bagian ujung rambut dengan menggunakan sisir sikat berbulu yang bulat. Ambil bagian rambut dan tarik menuju bagian bawah. Setelahnya, akhiri dengan membalurkan pelembap untuk rambut tampak lebih halus serta bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar